Prudential Percepat Masa Rekruitmen Agen

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) pangkas waktu rekruitmen agennya. Jika sebelumnya waktu rekruitmen agen memakan waktu satu bulan, kini hanya butuh waktu lima hari. Pemangkasan waktu rekrutmen, Prudential Indonesia didukung dengan penerapan aplikasi teknologi serta sistem yang terpadu.
Meski waktu rekruitmen lebih cepat, Prudential Indonesia mengklaim agennya tetap memenuhi standar proses lisensi keagenan yang dikeluarkan Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).
Sebab, agen asuransi tetap harus memenuhi kriteria pengetahuan, keahlian dan standar perilaku yang wajib dimiliki untuk menjadi seorang tenaga pemasar yang berlisensi.
Agen asuransi Prudential Indonesia juga harus lulus ujian pelatihan sampai dengan lulus ujian lisensi agen asuransi jiwa dari AAJI.
Rinaldi Mudahar, Presiden Direktur Prudential Indonesia, menyebut saat ini Prudential Indonesia memiliki lebih dari 240.000 agen. Harapannya ke depan dengan waktu yang lebih singkat dalam rekruitmen agen asuransi jumlah tenaga agen asuransi Prudential Indonesia kian mekar. Apalagi saat ini, penetrasi asuransi jiwa juga masih minim.
"Agen baru dapat menjangkau nasabah lebih cepat dan dengan cara yang profesional," tandas Rinaldi pada Senin (31/8).
Hendrisman Rahim, Ketua Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menambahkan, AAJI optimis bahwa sampai akhir tahun 2015 target industri sebanyak 500.000 agen asuransi jiwa di seluruh Indonesia akan dapat dicapai.
Editor: Adi Wikanto
Sumber : http://keuangan.kontan.co.id/news/prudential-percepat-masa-rekruitmen-agen 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

           

Prudential Percepat Masa Rekruitmen Agen