ASURANSI PRUDENTIAL SESUAI KEBUTUHAN NASABAH


Seperti kita ketahui bahwa produk asuransi ini banyak macamnya. Hal ini mendorong kita untuk lebih bijak dalam memilih dan menentukan program asuransi mana yang betul-betul sesuai dengan kebutuhan kita.Di kehidupan masyarakat, kita masih banyak menjumpai orang yang masih belum sadar akan manfaat atau bahkan memiliki asuransi. Berikut adalah beberapa fakta mengenai manfaat asuransi yang perlu diketahui :
  • Asuransi Jiwa sangat dibutuhkan karena berguna pada saat tertentu tetapi tak terpikirkan ketika keadaan aman. Asuransi jiwa perlu kita miliki dengan tujuan agar kebutuhan ekonomi tidak terganggu akibat terjadinya resiko terhadap pencari nafkah selama masa-masa produktif. Jika dianalogikan, asuransi jiwa sering diandaikan sebagai payung di rumah anda, pelampung di kapal atau pesawat udara. Dipakai atau tidak, tetap harus tersedia.
  • Dari tahun ke tahun biaya pendidikan semakin mahal. Besarnya biaya pendidikan saat ini sudah tidak relevan lagi jika digunakan sebagai pedoman untuk perencanaan keuangan terutama bagi pendidikan anak.Untuk itu sudah selayaknya biaya pendidikan anak harus diperhitungkan dengan matang mulai dari sekarang. Solusinya? Kita harus mempunyai instrumen investasi yang hasilnya lebih besar dari tingkat inflasi seperti diatas.
  • Saat ini merupakan suatu kenyataan bahwa memiliki Asuransi Kesehatan tampaknya semakin penting mengingat biaya perawatan dan pengobatan di rumah sakit dari tahun ke tahun semakin mahal. Kondisi tersebut mendorong untuk harus direncanakannya dengan matang terkait pembiayaan kesehatan sejak dini. Asuransi kesehatan perlu perencanaan dengan baik dan matang untuk mengantisipasi resiko keuangan seseorang agar tidak mengalami kendala bahkan mungkin kebangkrutan hanya karena masalah kesehatan.
  • Memiliki Asuransi Dana Pensiun merupakan salah satu solusi dalam rangka mempersiapkan kepastian dana hari tua. Sudah siapkah anda menghadapi itu semua? Bagaimana kesiapan anda menghadapinya? Berapa besar biaya kehidupan anda pada saat pensiun nanti?
Berbagai fakta diatas menyadarkan kita akan kegunaan memiliki asuransi.
Secara bijak kita harus mulai memikirkan seberapa besar kebutuhan asuransi kita, baik untuk diri sendiri maupun untuk anggota keluarga.
Penting bagi seseorang untuk melindungi diri maupun keluarganya dari faktor resiko yang kita sendiri tidak tahu kapan datangnya.
Memiliki asuransi berarti mengalihkan resiko kepada perusahaan asuransi. Dengan kata lain bahwa dengan adanya perlindungan ini, maka kita tidak perlu lagi memikirkan biya-biaya yang timbul akibat dari resiko yang kita alami. Berbicara mengenai perusahaan asuransi jiwa, Prudential bisa memberikan jawaban terhadap kebutuhan asuransi tersebut diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

           

ASURANSI PRUDENTIAL SESUAI KEBUTUHAN NASABAH