POLIS ASURANSI = HADIAH UNTUK ORANG YANG KITA CINTAI


Di jaman yang serba tidak menentu seperti sekarang ini, kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi dengan hari esok. Apakah besok akan terang, hujan atau panas, dingin. Kita tidak pernah tau resiko-resiko apa yang akan terjadi dalam kehidupan kita. Tetapi yang paling utama yang harus kita jaga adalah kesehatan, karena kesehatan adalah asset utama kita yang paling penting.

Data World Health Organization (WHO) pada tanggal 31/03/2010 menyebutkan, sebanyak 60,44% orang Indonesia yang tinggal di kota-kota besar, rentan terkena penyakit berat akibat gaya hidup tidak sehat.

Rentannya warga kota besar terkena penyakit pada umumnya diakibatkan gaya hidup tidak sehat seperti : mengkonsumsi makanan cepat saji, kurang mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, merokok, kurang olahraga, stress, peningkatan polusi, mengkonsumsi alkohol. Setiap tahunnya semakin banyak orang Indonesia yang menderita penyakit seperti serangan jantung, kanker, tumor dan stroke.

Kebanyakan orang akan mengalami masalah keuangan jika salah satu dari anggota keluarganya terkena penyakit seperti jantung, kanker, tumor dan stroke. Jika tabungannya tidak cukup untuk mencukupi biaya pengobatan, biasanya solusi yang mereka lakukan adalah menjual harta atau asset atau meminjam kepada teman dan kerabat.

Jika kesehatan kita terganggu, pastikan kehidupan Anda dan keluarga tetap terjaga. Tentunya kita tidak ingin hal seperti itu terjadi didalam keluarga kita, maka tidak ada salahnya kita mencari solusi terbaik untuk membuat sebuah perencanaan keuangan dan perlindungan bagi keluarga kita.
 Biaya perobatan itu MAHAL... Sudah banyak Bukti, Orang HABIS2an karena sakit.. Sudahkan anda siap jika terjadi pada kita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

           

POLIS ASURANSI = HADIAH UNTUK ORANG YANG KITA CINTAI