ILUSTRASI MANFAAT ASURANSI PRUDENTIAL UNIT LINK



Berikut ini adalah contoh kasus dan ilustrasi yang menggambarkan manfaat asuransi Prudential unit link.

Dalam menghitung besarnya uang pertanggungan dan manfaat - manfaat yang diterima tergantung dari data - data seperti umur, jenis kelamin, golongan pekerjaan dan keterangan perokok atau bukan perokok serta jumlah premi yang dipilih. Lihat contoh di bawah ini :

Johan adalah seorang staff admin, umur 26 tahun, bukan perokok, ingin mengikuti program asuransi Prulink Assurance Account, dana investasi yang dipilih adalah Prulink Rupiah Equity Fund, premi yang diinginkan sebesar Rp. 1.000.000 per bulan, jadi diperhitungkan Rp. 12.000.000 per tahun.


Dari data di atas dapat dibuat ilustrasi manfaat asuransi prudential Indonesia yang menggambarkan produk asuransi dasar yang dipilih,   produk asuransi tambahan yang dipilih, jumlah uang pertanggungan dan uraian manfaat - manfaat yang dapat diterima.

Dari data di atas maka berikut ini adalah potongan dari ilustrasi manfaat asuransi:






 Dari ilustrasi manfaat nilai tunai, investasi akan kembali setelah 10 thn (sesuai masa pembayaran) dgn nilai tunai 126.537.000 dan pada thn ke 11 dan seterusnya tidak perlu bayar premi lagi namun nilai tunai terus berkembang seperti deposito bank. Ternyata enak ya berasuransi di Prudential. Hitung-hitung menabung, dan kalo sakit gak khawatir uang kita berkurang dari tabungan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

           

ILUSTRASI MANFAAT ASURANSI PRUDENTIAL UNIT LINK